Selamat datang di Pendaftaran Distributor K-Link Indonesia
WEB SUPPORT DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA
Semua Orang Mempunyai Kesempatan Yang Sama untuk Meraih Impiannya
KLIK DISINI UNTUK MEMULAI LANGKAH BARU ANDA

Sabtu, 06 Juni 2015

bahaya asam urat
Rasa ngilu atau nyeri pada sendi sering ditafsirkan orang sebagai salah satu  gejala asam urat. Meski tidak semua keluhan nyeri sendi disebabkan oleh asam urat, untuk hasil yang lebih akurat tentang diagnosa asam urat Anda bisa memastikannya lewat pemeriksaan laboratorium.
Sebenarnya yang dimaksud dengan asam urat adalah kristalisasi asam hasil akhir dari metabolisme purin, salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Asam urat ini dibawa ke ginjal melalui aliran darah untuk dikeluarkan bersama air seni. Ginjal yang sehat akan mengatur kadar asam urat dalam darah agar selalu dalam kadar normal. Namun, asam urat yang berlebihan tidak akan mungkin seluruhnya terolah oleh tubuh. Kelebihan ini yang akhirnya menumpuk pada sendi dan jaringan dan menyebabkan rasa nyeri.

Penyebab Asam Urat
Kadar asam urat yang meningkat dalam tubuh bisa disebabkan faktor resiko dari pola makan yang tidak terkontrol, obesitas, penyakit darah seperti penyakit sumsum tulang dan polisitemia. Faktor resiko juga bisa berasal dari obat-obatan yang mengandung alkohol, atau obat-obat penyakit kanker. Semua faktor tersebut menyebabkan pembuangan asam urat melalui urin ikut berkurang sehingga asam urat tetap bertahan di dalam darah.
Pola makan merupakan faktor penyebab paling tinggi meningkatnya asam urat, karena makanan merupakan sumber purin tertinggi. Jika Anda tidak bisa menjaga pola makan, maka kandungan purin akan berlebih di dalam tubuh. Kadar yang semakin tinggi ini akan berpengaruh pada rusaknya organ-organ tubuh terutama ginjal, karena saringannya akan tersumbat dan berdampak pada munculnya batu ginjal.

Solusi Terbaik Atasi Asam Urat
Sejalan dengan prinsip kesehatan yang dibawa oleh pengobatan Ayurveda, K-LINK menghadirkan dua solusi terbaik untuk mengatasi penyakit asam urat. Ayurveda mengatasi penyakit bukan hanya menghilangkan gejala atau rasa sakitnya, tetapi langsung pada sumber penyebab penyakit. Ayurin dan Ayuartis telah teruji secara empirik mampu membantu masalah asam urat yang sering mengganggu kesehatan.
Ayurin bekerja sebagai pembersih atas kadar purin yang sudah melebihi batas normal/ Kandungan ekstrak tribulus dan bergenia pada Ayurin berfungsi sebagai efek diuretik melancarkan pembuangan dan menstabilkan cairan tubuh, sehingga kelebihan purin yang sudah menumpuk pada persendian akan dipecah dan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feses dan urin. 
Paket Hemat Atasi Asam Urat 13%  Product Discount
  • 1 K-LINK Kinotakara
  • 1 K-Ayurveda AyuArtis (60 Kap)
  • 1 K-Ayurveda AyuRin (60 Kap)
  • 1 K-Ayurveda AyuRin (30 Kap)
Harga normal wilayah A : Rp 1.074.000,-
Harga normal wilayah  B : Rp 1.150.000,-

Harga setelah discount wilayah A : Rp    935.000,-
Harga setelah discount wilayah B : Rp 1.000.000,-

(Promo sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan)

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blogsite ini

kamera digital

Daftar Distributor

Klik Pada Banner ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Buat Website Sendiri

Cetak Tiket Sendiri

Total Tayangan Halaman

Partner Sejati


Admin



Heryanto
No. ID : EID197029


Popular Posts

K-Link ada di Facebook

Daftar K-Link di Facebook

Partner

Followers

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Blogger Tutorial

Bisnis Online